Rabu, 09 Agustus 2017

Djarot 'Gemes' Banyak Warga Tak Disiplin, Pantas Jika Dulu Ahok Marah-marah


forunindonesiabersatu  - Masih banyak warga Jakarta yang tidak tertib pada aturan, serta tak berbudaya, membuat Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat merasa kecewa. Karenanya dia meminta warga yang sering melanggar aturan untuk sadar.

Padahal menurutnya, masyarakat sering menuntut haknya kepada pemerintah, namun kewajiban mereka sebagai warga dalam merawat dan menjaga kotanya, kerap diabaikan. Agen BandarQ

"Bagaimana kita bisa saling menghargai, saling menghormati, bagaimana menyeimbangkan hak dan kewajiban, jangan hanya halk yang dituntut," tegas Djarot.

Wajar jika dulu mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kerap marah-marah. Hal itu karena banyak warga Jakarta yang tidak disiplin serta tak berbudaya.

"Saya juga nggak nyalahin kalau Pak Ahok marah-marah terus. Saya lama-lama juga bisa pemarah juga loh ya. Ini masalahnya bagaimana mendisiplinkan kita punya warga masyarakat," tegas Djarot.

Sebagai contoh, masih banyaknya pedagang kali lima (PKL) atau pengendara motor yang menerobos troroar walaupun sudah diperingatkan, dan diancam diberi sanksi tegas. Begitu juga penggendara yang tidak patuh pada rambu lalulintas. Bandar Poker Online

"Lampu merah jalan terus, kalau kita tegor marah-marah. Ini gimana, toh? Yang salah yang marah-marah. Ngelus dada, sabar," ucap Djarot.

Selain itu, ada juga warga yang mencoret-coret infrastruktur seperti Simpang Susun Semanggi dan Koridor 13 Transjakarta. Padahal dua fasilitas umum itu baru dibangun dan belum diresmikan.

"Tangannya gatel gitu loh. Katanya kita masyarakat yang berbudaya, mana budayanya? Gemes. Simpang Susun belum resmi sudah dicorat-coret. Koridor 13 belum jadi sudah dicoret," ungkap Djarot.

Karenanya, mantan Walikota Blitar itu berharap para pencoret belajar menghargai pekerjaan orang lain. Sebab ulah mereka hanya akan menambah kerjaan petugas prasarana dan sarana umum (PPSU). Poker Online Terpercaya

"Tolong perilakunya itu, katanya berbudaya, katanya Indonesia, katanya punya etika, punya norma. Kenapa tidak kita aplikasikan. Saya minta kepada teman-teman yang belum sadar itu segera sadar," tutupnya. 


Mainkan sekarang permaian kartu online disini!
Dengan modal kecil bisa menang banyak? TENTU SAJA!
Ayo Segera DAFTAR & GABUNG bersama kami situs yang selalu memberikan kemenangan dan kartu bagus setiap saat
Kami Dari GOLDENQQ Mengajak Bossku Bermain di WWW.GOLDENQQ,COM
.
Pusatnya Kartu Hoki & Meja Hoki Setiap saat.
Langsung Daftar Skrg Jg di WWW.GOLDENQQ,COM
1 website 7 jenis permainan dan dapat di mainkan dengan 1 user ID saja
.
Games yang tersedia :
1. Poker
2. Bandar Poker
3. Adu Q
4. Bandar Q (Hot Games)
5. Domino 99
6. Capsa Susun
7. Sakong (Games Paling Baru)
.
Minimal Depo dan WD hanya Rp. 20,000 Saja sudah bisa bermain 7 permainan yang tersedia
Ayo Segera Kunjungi Situs Kami,Segera DAFTAR & GABUNG Bersama Kami Sekarang Juga.
.
Ayo Buktikan Bahwa Anda Bisa Menang Dan Menjadi JUTAWAN GOLDENQQ
.
CP:
PIN:2BE6505E






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh!!! Mapolres Banyumas Digeruduk Ratusan Sopir Taksi dan Pengojek

forunindonesiabersatu   - Ratusan sopir taksi konvensional dan pengojek daring menggeruduk Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Banyumas di...