Jumat, 26 Mei 2017

Sandiaga Uno Salah Posting Di Facebook, Ini Komentar Netizen




forunindonesiabersatu - Postingan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno membuat heboh para netizen di media sosial. Hal ini lantaran kesalahan postingan yang dibuatnya hingga netizen berasumsi jika Sandiaga tidak paham wilayah DKI Jakarta. Di akun Facebook miliknya, Sandiaga Uno memeberikan himbauan kepada warga Jakarta terkait dengan kasus teror bom di Kampung Melayu. Kesalahan postingan ini kemudian diedit, namun sebagain netizen sudah terlanjut mencapture screenshotnya. Agen BandarQ

Berikut kutipannya:

"Kepada seluruh warga Jakarta, saya menghimbau agar tetap tenang dan berhati-hati. Mari kita semua berdoa untuk para korban dan tidak terjadi lagi peristiwa seperti ini. Semoga Polisi bisa segera mengusut tuntas siapa dibalik ledakan di Kampung Melayu, Jakarta Timur."
Sebelumnya tertulis Jakarta Selatan namun akhirnya diganti menjadi Jakarta Timur. Berikut komentarnetizen:

okebima :Wakil gubernur terpilih..tapi gag hafal wilayah...hadeeeeeh

bung_handrifa :Hahahaha.. Karbitan

priscilla_sheng :Wagub maksa

mariance_mantau :Silapppp

keziputMaluuu :akuu maluuuuuu....

hanie_surlianto :Lama amat ralatnya. Ngetweet Rabu..ralat Jumat 26 Mei...habis mak2 heboh komplain baru ralat

chamchixTypo :min...lg sibuk itung balik modal dana kampanye

banu_darmo :Makan tu gubernur dan wakil gubernur abal-abal. Hahahahaaa....

francesco_thomas18 :Namanya aja Sandiaga "Salah"uddin Uno.. Pasti salah mulu..

Sebelumnya Sandiaga Uno juga pernah salah mengucapkan selamat hari antikorupsi lewat akun Twitter-nya. Sandiaga pun menghapus tweet-nya yang salah dan mencuit ulang. Bandar Poker Online

"Jakarta ke depan akan menjadi Jakarta yang transparan, yang bersih, jauh dari korupsi dan berpihak pada kepentingan publik. Selamat Hari Korupsi," demikian bunyi tweet Sandiaga lewat akun @SandiUno, Jumat (9/12/2016) pukul 09.49 WIB.

Sejumlah netizen kemudian mengingatkan Sandiaga bahwa ada 1 kata yang kurang di tweet itu. Hari ini diperingati sebagai hari antikorupsi, bukan hari korupsi. Poker Online Terpercaya

"@sandiuno walah pak ini selamat hari korupsi apa selamat hari anti korupsi ,,ketinggalan 1 kata beda arti lho pak," tulis pemilik akun @erikhermawann22.

"@sandiuno Selamat Hari Korupsi? Korupsi kok dirayakan pak? Bukannya Anti-Korupsi? Duh," cuit pemilik akun @ricoardillah.

Tak lama kemudian, tweet itu dihapus dari akun Twitter Sandiaga. Kemudian, tweet baru muncul dengan ucapan 'Selamat Hari Antikorupsi'. Sandiaga juga mengunggah video komitmen Anies-Sandiaga di pemberantasan korupsi.

"Jakarta ke depan akan menjadi Jakarta yang transparan,yang bersih,jauh dari korupsi dan berpihak pada kepentingan publik. Selamat #HariAntiKorupsi," demikian bunyi tweet Sandiaga pada pukul 10.16 WIB.

Baca juga:
Fadli Zon: Urusi Kasus Ahok, Ahli PBB Tak Mengerti Demokrasi



1 komentar:

Heboh!!! Mapolres Banyumas Digeruduk Ratusan Sopir Taksi dan Pengojek

forunindonesiabersatu   - Ratusan sopir taksi konvensional dan pengojek daring menggeruduk Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Banyumas di...