Minggu, 13 Agustus 2017

Merasa Tak Nyaman dan Merdeka di Indonesia, Habib Novel Ingin Hijrah, Berikut Alasannya


forunindonesiabersatu  - Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Chaidir Bamukmin mengungkapkan keinginannya untuk hijrah dan pindah kenegara lain, seperti yang dilakukan oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

"Kalau saya mampu, saya akan hijrah juga, meskipun hijrahnya sesekali balik, sekedar nengokin rumah, balik lagi, jalan lagi," ucap Habib Novel beberapa hari yang lalu. Agen BandarQ

Alasan Wakit Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) itu ingin hijrah, karena dia mengaku di Indonesia kerap mendapat teror sehingga dirinya tidak merasa nyaman.

"Saya sudah tidak nyaman tinggal di Indonesia ini. Kalau teror demi teror tidak bisa diatasi, saya akan hijrah juga," ucap Habib Novel.

Ditambah Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini, dia akan berhijrah, jika ada yang mau memfasilitasinya kenegara yang baru.

Baca juga : Habib Rizieq Menanggapi Pidato Megawati di HUT PDIP, Berikut Tanggapannya

"Kalau saya punya tempat, fasilitas ada yang bisa menanpung saya, saya mendingan pindah kenegara lain yang bisa melindungi saya," paparnya. Bandar Poker Online

Jika hal itu terwujud, sambung Habib Novel, dirinya akan merasa merdeka dan dapat berdakwa tanpa merasa terancam seperti di Indonesia.

"(Kalau hijrah) saya bisa menikmati kemerdekaan, saya bebas beribadah, saya bebas berdakwa," unkapnya.

Lebih jauh Habib Novel mencontohkan hijrah yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah, begitu juga yang dilakukan Habib RIzieq.

"Harus berhijrah, Rasulullah berhijrah. Ketika Rasulullah terzalimi di Mekkah, untuk memperpanjang dakwanya, Rasulullah harus berhijrah ke Madinah," ungkapnya. Poker Online Terpercaya

"Begitu juga dengan Habib Rizieq, ketika dakwa sudah dipersulit di negara sendiri, sudah benar-benar zalim, betul-betul luar biasa kezaliman ini, maka kita harus hijrah," jelas Habib Novel.



Mainkan sekarang permaian kartu online disini!
Dengan modal kecil bisa menang banyak? TENTU SAJA!
Ayo Segera DAFTAR & GABUNG bersama kami situs yang selalu memberikan kemenangan dan kartu bagus setiap saat
Kami Dari GOLDENQQ Mengajak Bossku Bermain di WWW.GOLDENQQ,COM
.
Pusatnya Kartu Hoki & Meja Hoki Setiap saat.
Langsung Daftar Skrg Jg di WWW.GOLDENQQ,COM
1 website 7 jenis permainan dan dapat di mainkan dengan 1 user ID saja
.
Games yang tersedia :
1. Poker
2. Bandar Poker
3. Adu Q
4. Bandar Q (Hot Games)
5. Domino 99
6. Capsa Susun
7. Sakong (Games Paling Baru)
.
Minimal Depo dan WD hanya Rp. 20,000 Saja sudah bisa bermain 7 permainan yang tersedia
Ayo Segera Kunjungi Situs Kami,Segera DAFTAR & GABUNG Bersama Kami Sekarang Juga.
.
Ayo Buktikan Bahwa Anda Bisa Menang Dan Menjadi JUTAWAN GOLDENQQ
.
CP:
PIN:2BE6505E







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh!!! Mapolres Banyumas Digeruduk Ratusan Sopir Taksi dan Pengojek

forunindonesiabersatu   - Ratusan sopir taksi konvensional dan pengojek daring menggeruduk Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Banyumas di...