Rabu, 17 Mei 2017

Penuhi Permintaan Ahok,Djarot Pindah ke Rumah Dinas



forunindonesiabersatu  -  Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjenguk Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Selasa (16/5).

Djarot mengatakan Ahok dalam keadaan sehat dan bugar."Pak Ahok dalam kondisi sehat, baik dan tetap semangat,"kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu (17/5). Agen BandarQ

Djarot mengaku, Ahok menyampaikan wejangan kepadanya. Tugas dan tanggung jawab Ahok diserahkan kepada Djarot oleh kementrian Dalam Negeri usai mantan Bupati Belitung Timur itu ditahan.

"Beliau menyampaikan kepada saya," sudah saya percaya sama Mas Djarot lah. Selamat bekerja," ucap Djarot meniru Ahok. Bandar Poker Online

Selain itu, Ahok kembali mengemukakan permintaan pribadinya kepada Djarot. Dia ingin Djarot segera pindah ke rumah dinas gubernur di Taman Suropati 7 (TS7).

"Yang terakhir permintaan pribadi kepada saya. "Mas Djarot saya minta segera pindah untuk menempati Taman Suropati supaya koordinasi dan kerjanya bisa lebih maksimal dari pada di rumah dinas wakil gunernur di Kuningan.' Sehingga tadi malam saya sudah pindah ke Taman Suropati menindaklanjuti permintaan beliau," Djarot menjelaskan.

Sebelumnya, permintaan ini juga diutarakan Ahok saat ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Permintaan Ahok ini mengingat rumah dinas Djarot ini di Besakih, Jakarta Selatan, berada jauh dari Balai Kota Jakarta. Poker Online Terpercaya

Namun, saat itu, Djarot menolak permintaan Ahok tersebut."Beliau bilang gini, Mas daripada jauh-jauh di Besakih, itu tempati saja rumah di Taman Suropatih". Aduh enggak dulu lah, aku bilang gitu." Tempati saja dulu biar cepat, kan dekat Taman Suropatih ke Balai kota daripada dari Kuningan". Saya bilang enggak lah terimakasih."ujar Djarot.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh!!! Mapolres Banyumas Digeruduk Ratusan Sopir Taksi dan Pengojek

forunindonesiabersatu   - Ratusan sopir taksi konvensional dan pengojek daring menggeruduk Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Banyumas di...